ASTAGFIRULLAH!! Manusia Tak Berotak Ini Tega Lempar Makanan Berisi Petasan pada Monyet, Kejadian Selanjutnya Bikin Netizen Murka!


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video dan gambar seekor monyet yang mengalami luka serius di bagian tangannya. Luka yang dialami monyet ini bukanlah luka biasa, melainkan hasil dari perbuatan manusia jahil dan kejam yang tega melemparkan petasan di dalam makanan ke arah si monyet.

Kejadian yang menimpa monyet malang ini terjadi di Taman TAR, Ampang, Malaysia. Dalam video yang beredar terlihat monyet ini sedang menikmati makanan yang diberikan pengunjung kepadanya. Namun, beberapa saat kemudian, dia mendapatkan sebuah lemparan makanan dalam kemasan lainnya.

Sontak, monyet yang sedang lapar ini langsung menyambut lemparan tersebut dan membukanya. Namun, apa yang terjadi selanjutnya sangat mengerikan. Makanan yang dilemparkan seorang pengunjung tersebut meledak dan langsung membuat monyet tersebut lari karena terkejut.

Melihat kejadian tersebut, orang yang melempar makanan tersebut tampak bahagia karena ada tawa yang terdengar di sana. Mereka berpikir apa yang dilakukannya adalah perbuatan lucu, namun tidak demikian untuk si monyet malang tersebut.

Beberapa saat setelah ledakan tersebut, pihak pengelola taman berhasil mengabadikan monyet malang tersebut melalui beberapa foto. Terlihat monyet malang ini mengalami luka yang begitu serius di bagian jari-jari tangannya. Tak hanya luka, bahkan sebagian tulang jari tangannya terlihat patah dikarenakan ledakan petasan tersebut.



Melihat video dan foto-foto kondisi monyet tersebut pasca mengalami peristiwa yang kejam, netizen berekasi dengan mengungkapkan kemarahannya, bahkan netizen sangat mengecam aksi tidak berprikemanusiaan yang dilakukan oleh manusia-manusia bodoh tadi. Berikut adalah beberapa komentar kemarahan netizen.

Ferly Gunawan: mungkin sekarang lu bisa tertawa lepas, ingat akan ada hari pembalasan! gw sumpahin ank lu jadi monyet

Rio Darmawan: b4ngsat tu org yg ngelemparim monyet mercon ...gua sumpahin loh kena karma nya

Zaki Dimyathi: tolol anjenk yang ngejailin, gak punya pikiran apalagi perasaan. dia kemonyet aja berani gitu? mungkin ke manusia juga dia berani. sungguh kelakuanya lebih buruk dari hewan

Bulus angop: Tunggu Aja Balasan untukmu, Manusia Kep4rat!!!

“Kasian sekali monyet itu,, ya Allah berilah kesembuhan pada monyet itu.. Aamiin,” tulis Muhammad Yazik.

“Laknat dan bejat, setelah berbuat seenaknya ketawa tanpa ada rasa bersalah apa apa. Semoga pas dia kecelakaan, orang yg lihat pun juga ikut tertawa,” tilis Ibnu Syafa’at.

“G*blog yang ngelakuin itu ke binatang, semoga manusia seperti kamu kena karmanya lebih dari itu, kalo bisa mati aja manusia kayak gitu,” tulis Desi Arisanti.

“CIAN… Liat monyet nya yang sabar ya yet.. Biar tu orang ntar tangan nya kayak gitu juga.. Malahan lebih.. Cepet sembuh tangan nya, Orang itu biar mati aja sekalian” tulis Vhe Sagitariuz.

Berikut videonya:


Setelah melihat video monyet malang ini, bagaimana reaksimu?

Subscribe to receive free email updates: