MEMPRIHATINKAN! Begini Kondisi Terkini Sheila Marcia Pasca Kecelakaan Parah Bersama Teman Wanitanya!


LiputanViva – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang sinetron Berkah Cinta, Sheila Marcia yang baru saja tertimpa musibah. Seperti di ketahui, Sabtu (6/5/2017) kemarin pagi, mantan kekasih Roger Danuarta ini dan teman wanitanya, Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta.

Pasca kecelakaan tersebut, kini Sheila dan Vanesha masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra. Tak hanya ibu tiga anak ini dan Venesha saja yang mengalami luka parah, ada satu orang lainnya, yakni M.Daut.

Hingga kabar kecelakaan ini di turunkan, Vanesha masih di rawat di ruang ICU dan belum sadarkan diri. Sementara Sheila sendiri sudah berada di ruang perawatan, namun belum bisa di ajak bicara banyak. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Erie, sang manajer.

‘Sheila Marcia masih perawatan intensif. Vanesha masih belum sadar, Sheila mukanmya masih lebam dan masih bicara terbata-bata, kalau Vanesha emang belum sadar,’ ujar Erie, seperti yang di lansir dari Bintang.com.

Sebelum berita kecelakaan Sheila Marcia dan Vanesha ini beredar luas di media, mobil dengan Nopol B-1815-BVM di kemudikan oleh Vanesha. Di ceritakan oleh sejumlah saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut datang dari arah barat menuju ke arah timur di jalan Tol Grogol –Cawang wilayah Jakarta Pusat.

Menurut informasi dari beberapa saksi, Vanesha yang saat itu tengah mengemudi di duga dalam  kondisi mengantuk dan hilang konsentrasi. Hingga menabrak bagian belakangan truk yang ada tepat di depannya dan membuat kecelakaan tak terelakkan lagi.

Atas kejadian ini, Sheila Marcia mengalami luka cukup parah. Retak pada tulang hidung dan di bagian wajahnya. Kejadian nahas tersebut pun, di katakan oleh Erie, membuat Sheila belum mau menceritakan hal ini pada anak-anaknya, yang saat ini masih berada di bawah pengasuhan suster di rumahnya.

Lantas, bagaimana keadaan Sheila Marcia selanjutnya ? Makanya, simak terus beritanya.

Sumber: Oketekno.com

Subscribe to receive free email updates: