HEBOH! Chelsea Islan Disebut Tak Berkelas Karena Pacaran dengan Pria Ini, Netizen Ramaikan Hashtag #AksiBelaIslan


Liputan Viva - Duh, sepertinya para laki-laki Indonesia sedang diuji nih. Setelah sebelumnya, udah fix banget Raisa menjadi calon istri Hamish Daud, kini adalagi selebriti cantik tanah air yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Para netizen dunia maya terutama yang cowok nih, dibuat patah hati gara-gara beberapa postingan mantan kontestan Idola Cilik, Bastian Steel.

"Goblin"nya Indonesia ini disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik dan berbakat, Chelsea Islan.

Beberapa unggahan keduanya di Instagram menjadi buah bibir netizen lantaran dianggap terlihat mesra.

Entah hanya sekedar ngefans atau bagaimana, keduanya juga beberapa kali terlihat berfoto bersama.
Melansir dari akun Instagram @Lambenyinyir, berikut itu beberapa foto-foto bukti kedekatan dua artis tanah air ini.





Ditambah lagi Chelsea Islan juga terlihat memberikan komentar dibubuhi emoji love di kolom komentar akun Instagram Bastian.

Melihat bukti-bukti ini, netizen di media sosial Twitter, khususnya laki-laki, mengunggah kicauan dengan hashtag #AksiBelaIslan.

"Kalo sampe Chelsea Islan pacaran sama ntu toples acar, fix gue bakal ngadain #AksiBelaIslan," tulis akun @d_nugroho12.

"Gimana bisa chelsea islan pacaran sama bon cabe... #aksibelaislan wajib ini..," tulis akun @uyeeprikitiew.

"Imsak juga belum, kesabaran udah diuji aja denger chelsea islan pacaran sama ketombe gorila. #aksibelaislan," tulis pemilik akun @APK2407.

Well, gimana menurut kalian guys? Siap mau ikut Aksi Bela Islan?

Dikabarkan Menjalin Hubungan Spesial, Netter Persoalkan Perbedaan Usia Chelsea Islan & Bastian Steel

Kisah percintaan para publik figure selalu mencuri perhatian. Para artis ini selalu berhasil membuat penasaran masyarakat dengan seseorang yang sedang dekat dengan mereka.

Salah satu artis yang berhasil menghentak publik adalah Bastian Steel dan Chelsea Islan. Keduanya dikabarkan tengah menjalin sebuah hubungan spesial.

Bastian sering mengunggah foto Chelsea di Instagram Stories miliknya. Tak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut juga disertai dengan emoji hati.

Rupanya keduanya juga mempunyai sebuah panggilan kesayangan yakni 'My Boo'.

Eh eh.. Dari kemarin banyak banget dm yang masuk nanyain hubungan mbak chelsea sama dek babas. Emang ada hubungan apa yes?

Kalo ada hubungan spesial beneran juga gapapa sih ya, kan sama-sama single. Tapi menurut mak ini mah dek babas cuma ngefans. Mungkin kebetulan aja sering pake emot sama-sama love ijo. Menurut kamu gimana?," tulis akun tersebut.

Rupanya kabar kedekatan keduanya memancing para netter bereaksi. Perbedaan usia antara Bastian Steel dan Chelsea Islan kemudian memunculkan perdebatan. Bastian saat ini berusia 17 tahun. Sedangkan Chelsea telah berusia 22 tahun.

Chelsea dianggap bisa lebih mencari seseorang yang seumuran atau di atasnya. Kedekatan antara Chelsea dan Bastian tersebut sontak saja menuai kontra dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang tak setuju.

@egafebr, "Gak mungkin ah.. Seorang CI masaaa demen nya bocah ehehee."

@kerudung_alisa, "Sekelas Chelsea Islan, masa pacaran sm terong dicabein?"

@nd_olmode, "Yaa ga apa sih si CI ama brondong , tp klo berondongnya kayal al atau el atau anak2nya vena melinda ga apa . Ya inih biji nangka krempeng tengil pula . Yaa ga cocok blasss."

@queenanisya, "bocah petakilan gag cocok lah sm chelsea islan."

@tiina5002,"Chealsea umur brp yakk??? Ccok jd adek nya sih..."

Sumber: Tribunstyle.com

Subscribe to receive free email updates: