Jawaban Mengejutkan Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Kekasihnya Ammar Zoni Bikin Netizen Penasaran!


Liputan Viva - Jumat, 7 Juli lalu Ammar Zoni telah diciduk oleh pihak berwajib lantaran dirinya diduga sebagai pengguna nark*ba. Mengenai penangkapan itu, bagaimana tanggapan dari Ranty Maria?

Seperti diketahui jik akhir pekan lalu Kepolisian Reserse Nark*ba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penangkapan terhadap aktor peran berusia 24 tahun itu. Ia kemudian dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Tak hanya sendiri pihak kepolisian turut membawa serta kedua asistan dari Ranty Maria yaitu RH dan M. Penangkapan dilakukan di kediaman Ammar di kawasan Depok, Jawa Barat. Penangkapan itu juga disertai dengan bukti yang ditemukan petugas.

Polisi mendapatkan alat hisap dan g*nja, namun untuk barang haram berjenis s*bu memang tak ditemukan. Polisi menduga jika kemungkinan besar barang tersebut sudah digunakan oleh Ammar Zoni sebelum penggrebekan dilakukan.

Dari keterangan yang disampaikan oleh pihak berwajib, bintang sinetron Anak Langit itu sudah setahun belakangan menggunakan nark*ba jenis s*bu dan g*nja. Untuk frekuensi pemakaian sendiri belum disebutkan oleh pihak kepolsian.

Yang jelas penggunaan dilakukan saat mantan aktor ‘7 Manusia Harimau’ itu susah untuk tidur. Itulah yang diungkapkan oleh pihak kepolIsian kepada awak media saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat kemarin.

Tapi apa tanggapan yang akan diberikan oleh sang kekasih yaitu Ranty Maria? Saat ditanya mengenai penangkapan aktor tampan itu, Ranty mengaku jika dirinya tak tahu dan enggan memberikan tanggapan lebih lanjut.

“Enggak tahu ya (penangkapan Ammar),” ungkap Ranty saat ditanya awak media mengenai kekasihnya. Saat ditanya lebih jauh mengenai kasus penggunaan nark*ba itu akhirnya juga tak mendapatkan jawaban.

“Hhhmmmm no comment. Sorry ya. Saya shooting dulu ya. Banyak shooting-nya,” tandas Ranty. Sejalan dengan itu ibunda dari Ranty juga mengatakan jika dirinya enggan memberi tanggapan mengenai yang tejadi pada Ammar.

Joanita Kariso mengatakan jika dirinya takpernah bertanya-tanya mengenai masalah putrinya. Bahkan setelah penangkapan yang dilakukan terhadap kekasih Ranty Maria tersebut.

Netizen Penasaran dengan Kelanjutan Hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria, Bakal Semakin Menjauh?

Netizen masih heboh membicarakan soal Ammar Zoni yang terkena kasus nark*ba. Setelah ditangkap, netter penasaran dengan hubungan Ammar dan Ranty Maria.

Keduanya memang kerap diterpa isu tak bisa bersama karena belum mendapat restu orangtua. Sebelum kasus narkoba ini terungkap, niat Ammar menjadikan Ranty sebagai pacar rupanya tak diizinkan.

"Ranty memang nggak boleh pacaran dulu sama orangtuanya, harus fokus pada pendidikan dan sekolah dulu, karena menurut mereka itu yang paling penting," ujar Ammar, 2015 lalu. "Kalau nanti Ranty sudah lulu sekolah, langsung saya lamar dan nikahin aja yah..hahahhahaa. Belum tau lah ke depannya gimana, yang jelas sekarang masih berteman dekat dulu."

Kini kasus narkoba membuat jalan Ammar untuk mendapatkan Ranty makin sulit. Sebagian fans juga tak rela jika Ranty meneruskan hubungan dengan Ammar.

"Masih pacaran, jangan mau bertahan, putusin aja lah daripada dicap yg aneh," kata netter. "Cowok kayak gitu tinggalin aja kan nama baik kakak tercemar lo," saran netter.

"Yg harus kita tanya masih mau nerima ammar atau gak itu bukan ranty, tapi keluarganya ranty, ortu nya dia masih mau gak nerima amar ? Kmren aja blom d restuin kan hihii, abang sih ah aneh2 aja, mainannya serem begituan," kata netizen. "Simple cari yg seiman aja..denger kata ortu," tutur netter.

Sumber: Wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: