Heboh Istri Labrak Mobil Suami di Jalan, Ga Nyangka Ternyata Selingkuhan dengan Sahabatnya



Istri memergoki suami yang sedang bersama dengan selingkuhannya kembali terjadi. Kabar yang beredar, pasangan ini berasal dari Banjarmasin.

Sementara kejadian 'pelabrakan' tersebut berada di kawasan Jalan A Yani km 8, Desa Manarap, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kabar yang beredar, pasangan ini berasal dari Banjarmasin..


Terlihat seorang perempuan berbaju pink, menaiki kaca depan mobil Freed hitam yang disinyalir adalah mobil suaminya yang ditumpangi bersama dengan perempuan lain.

Wanita ini mematahkan wiper mobil dan menaikinya, kemudian memukul-mukul kaca mobil yang berada di tengah jalanan kota.

Terlihat aksi tersebut jadi tontonan pengendara yang berkumpul melihat aksi wanita berbaju pink ini.

Kejadian ini terekam kamera hingga menyebar di banyak akun, satu di antaranya akun instagram @makrumpita.

Dijelaskan di akun tersebut, selingkuhan sang suami tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Bahkan dua akun persahabatan ini pun diperlihatkan oleh akun tersebut..



Yakni persahabatan antara @me_ekavera dengan sahabatnya yang diduga berselingkuh dengan suaminya, @antungnoormahmudah.

"Mak tolong viral kan, lagi2 valakor beraksi mak.. ini kejadian di banjarmasin , si valakor adalah sahabat sendiri...

Itu video si istri sah nyegat si valakor di tengah jalan, tapi valakor gak mau keluar dari mobil nya...




Jadi si valakor ini udah sahabatan lama sama si istri itu. Saking sahabatan nya si valakor ini sering diajak jln2 keluar kota sama si istri beserta suami, hampir kaya sahabat tak terpisahkan deh mak...

Entah dari mana ketahuan nya, singkat cerita si istri dapat info kalau dia sahabatnya itu ada main sama suami nya, si istri mulai selidikin lah. Ternyata benar. Si istri ngikutin si valakor dan dicegat tengah jln tapi si valakor gak berani turun dari mobil nya..

. Info DM : Mak tolong viral kan, lagi2 valakor beraksi mak.. ini kejadian di banjarmasin , si valakor adalah sahabat sendiri... . Itu video si istri sah nyegat si valakor di tengah jalan, tapi valakor gak mau keluar dari mobil nya... . Jadi si valakor ini udah sahabatan lama sama si istri itu. Saking sahabatan nya si valakor ini sering diajak jln2 keluar kota sama si istri beserta suami, hampir kaya sahabat tak terpisahkan deh mak... . Entah dari mana ketahuan nya, singkat cerita si istri dapat info kalau dia sahabatnya itu ada main sama suami nya, si istri mulai selidikin lah. Ternyata benar. Si istri ngikutin si valakor dan dicegat tengah jln tapi si valakor gak berani turun dari mobil nya. . Dan dari info yg beredar sekarang, si pelakor sudah nikah siri selama 1thn belakangan ini. Dan selama 1thn belakangan juga si pelakor tetap jalan bareng si istri dan suami. Hebat banget sandiwara pelakor dan suami nya. Bisa jln bareng istri demi nutupin kebusukan mereka.

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on


Dan dari info yg beredar sekarang, si pelakor sudah nikah siri selama 1thn belakangan ini. Dan selama 1thn belakangan juga si pelakor tetap jalan bareng si istri dan suami. Hebat banget sandiwara pelakor dan suami nya. Bisa jln bareng istri demi nutupin kebusukan mereka".

Video yang tersebar ini pun memantik amarah netizen.

indah_rachmawati8, "5yg model gni yg hrus di bakar da jls2 nyolong laki org".

puspoinggit, "Murka banget liat si pelakor. Gak tau makasih. Suaminya kemana atuh kor??? @muhammad_ramadhan_y".

indriyaniagustina08, "Ga tau malu.....emang ngga ada laki2 lagi apa d dunia ini....heudehhhh....".

irmasugiyanto, "@astri_hadimulya jauhkan bala mak. Mudahan kita semua dlm lindungan Allah SWT, dan dijauhkan dari segala godaan syaitan".

qidhalovanya, "Ya allah... Ko beneran yg sinetron hidayah diindosiar yaa... Kisah nya... Ikut sakit hati bacanya... Yg kuat yaaa bunda".

Subscribe to receive free email updates: