Heboh perempuan ini berhasil mengelabui sehingga Terjadi Pernikahan Sesama Perempuan vs perempuan



Peristiwa pernikahan sesama jenis perempuan yang menghebohkan warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan terungkap di Dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.
Peristiwa tersebut sempat menjadi simpang siur informasi tersebut dikalangan warga di Bulukumba, setelah foto sepasangan pengantin beredar luas di kalangan pengguna media sosial, Rabu (27/9/2017).
Belakangan TribunBulukumba.com menemukan pihak keluarga oknum warga yang terlibat pernikahan sesama jenis tersebut.

Identitas pengantin tersebut bernama Rahmat Yani (sebagai laki-laki palsu) asal Kecamatan Herlang.
Sedang yang menjadi istrinya bernama Sarifa Nurul Husna (17) asal Dusun Erelebu Kelurahan Eka Tiro Kecamatan Bontotiro,Kabupaten Bulukumba.

"Benar dia adalah orang disini, Rahmat Yani sukses kelabui kami terkhusus Sarifa Nurul Husna bersama orang tuanya," kata Maemuna kerabat Sarifa.
Peristiwa pesta pernikahan tersebut pada 17 September lalu. Dan mereka dinikahkan oleh imam masjid setempat. Karena dokumentasi sebagai persyaratan untuk menikah sehingga oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) tak menikahkannya dan memilih nikah siri.

Di foto tersebut pasangan tersebut bernama Syarifah Nurul Husna dan Rahmat Yani. Keduanya pun tampak memakai pakaian pengantin adat Bugis Makassar berwarna Pink. Pernikahan keduanya berlangsung pada 17 September 2017


Postingan foto yang diduga pasangan sejenis tersebut pun mengundang komentar sejumlah netizen.

"Iyee bukn hoax tp knyataan sdh ditangani yg brwajib trus merk menikah siri alias dibwh tangan krn tdk ada dokumen lengkpnya pngantin pria alias baco baccenya brdalih agr nikh siri dlu smpai dokmen pribadi klar. Br nikah resmi Ini kejadian di kelurahan ekatiro tpatnya erelebu,"tulis Yumita Burhan Daeng Tasunggu Tabe di kolom komentar.
Hingga berita ini diturunkan belum dipastikan ke pihak yang bersangkutan. Peristiwa ini berdasarkan yang disebut oleh pengunggah foto berada di bagian Timur Kota Bulukumba atau sekitar 40 kilometer.

Subscribe to receive free email updates: