Inilah Fenomena Alam Paling Misterius di Bumi, Nomor 4 dan 8 Membuat Orang Ngeri!


Planet kita tidak pernah berhenti memukau kita. Ada sesuatu yang luar biasa di setiap penjuru dunia, keajaiban yang membuat setiap orang terpukau.

Berikut ini daftar 8 tempat memukai seperti dikutip dari brightside yang penuh dengan keajaiban dan misteri.

1. Gravity Hills, India

Jika Anda memarkir mobil di kaki bukit dan memasukkannya ke netral, mobil itu akan mulai bergerak ke atas bukit. Kesannya adalah bahwa ada beberapa kekuatan tak terlihat yang menarik mobil ke atas.

Tidak ada penjelasan pasti untuk fenomena ini, namun beberapa orang menganggap ini ilusi yang diciptakan oleh sebuah bukit gravitasi.

2. Dolmens (Roknia, Korea, China, India, Israel, Skandinavia, Rusia)

Lempengan batu kuno yang membentuk semacam 'meja' ditemukan di beberapa tempat yang sangat berbeda di planet kita. Arkeolog menganggap mereka sebagai makam para imam kuno.

Dolmens ini mengubah kecepatan perangkat jam dan membuat perangkat lain berperilaku aneh.

3. Eternal Flame Falls, Amerika Serikat

Air terjun yang tidak biasa dibuat oleh alam itu sendiri. Fenomena ini dijelaskan oleh retakan kecil yang memancarkan gas alam. Terkadang api padam dan harus dinyalakan kembali.

Bahkan ada kepercayaan bahwa siapa pun yang menghidupkan kembali nyala api akan diberkati dengan keberuntungan.

4. Kastil Frangokastello, Yunani

Kreta dikenal hanya mendokumentasikan waktu fatamorgana di dunia. Setiap tahun, sekitar akhir Mei, bayang-bayang pejalan kaki bersenjata dan kuda-kudaan pergi dari biara Agios Charalambos ke benteng Frangokastello.

Fenomena ini diamati di pagi hari saat laut sepi dan kelembaban udara tinggi, dan berlangsung sekitar 10 menit. Pasukan Jerman yang menduduki tanah ini hampir marah karena ketakutan dan mulai menembaki fatamorgana tersebut.

5. Katakombe Ceko, Republik Ceko

Legenda menceritakan suara organ dari katakombe Ceko. Pada tahun 1996, para ilmuwan mendokumentasikannya.

Bagian bawah tanah berjarak 30 kaki, dan tidak ada satu kamar pun yang sesuai dengan alat musik seukuran seperti itu di sekitar sana.

Saksi juga diperiksa oleh psikolog untuk menghilangkan teori halusinasi massal.

Sensasi utama, bagaimanapun, menjadi '' koridor Cemerlang. '' Sampel menunjukkan tidak ada fosfor di dalamnya. Sepintas lalu, koridornya cukup biasa, tapi segera mulai memancarkan cahaya oranye kemerahan.

6. Hutan Batu, Cina

Mungkin keajaiban terbesar negeri ini. Hutan Batu muncul lebih dari 200 juta tahun yang lalu.

Sebelum itu ada laut, di mana lapisan tebal batu kapur membentuk konstruksi besar.

Gerakan tektonik membuat permukaan batu. Di bagian bawah tanah hutan, Gua Qifeng adalah tempat keajaiban sejati: dari bulan Agustus sampai November, setiap 30 menit sebuah sungai bawah tanah membuat pusaran yang berlangsung hanya beberapa menit dan kemudian menghilang dengan cepat.

7. Sungai Lima Warna, Kolombia

Untuk sebagian besar tahun sungai ini terlihat seperti yang lain, tapi di musim panas berubah menjadi permadani warna-warni.

Gulma unik menghiasi sungai dengan warna merah, pink, biru, hijau, dan kuning. Menurut legenda, di bawah deretan air terjun terletak harta karun La Mojana (Bunda Air).

8. Air Terjun Darah, Antartika

Air terjun merah darah ini tidak membeku bahkan pada suhu -10 ° C. Gletser dianggap salah satu yang terdingin dengan cairan yang mengalir.

Sekelompok ilmuwan dari Universitas Harvard membuktikan bahwa '' danau darah '' dihuni oleh mikroba yang menyebabkan fenomena alam yang luar biasa ini.

Sumber: Brightside

Subscribe to receive free email updates: