TRAGIS! Gadis 13 Tahun Ini Mengemis Uang Pada Ayahnya untuk Mengobati Kanker, Kejadian Selanjutnya Sungguh Menyakitkan!


Tiga hari sebelum meninggal karena kanker sumsum tulang, Sai Sri mengajukan permohonan kepada ayahnya untuk mencari bantuan keuangan melalui sebuah video yang direkam pada ponsel oleh ibunya.

"Ayah ... tolong lakukan sesuatu dan selamatkanlah saya" - kata seorang gadis berusia 13 tahun lewat video WhatsApp yang sangat tragis kepada ayahnya, memohon kepadanya uang untuk perawatan kankernya.

Tapi, Sai Shri meninggal pada hari Minggu 14 Mei 2017 di Vijayawada, Andhra Pradesh. Tapi suaranya yang terengah-engah terdengar oleh ribuan orang melalui video yang telah banyak dibagikan secara online.

Orang tua Sai Shri telah dipisahkan selama delapan tahun dan dia tinggal dengan ibunya.

Dalam video tersebut, dia memohon kepada ayahnya, Shetty Shivakumar, untuk menjual rumahnya - yang atas namanya - untuk mengumpulkan uang untuk perawatannya. Ibunya dilaporkan telah mencoba menjual rumah tersebut namun dihentikan oleh ayahnya, yang diduga mendapat bantuan dari seorang politisi untuk mencoba dan mengusir keluarganya.

Sai didiagnosis menderita kanker pada Agustus 2016, dan dokter mengatakan kepada ibunya bahwa transplantasi sumsum tulang adalah satu-satunya pilihan.

Berbicara dalam bahasa Telugu dalam video, dia menunjukkan pembengkakan pada lengan dan kakinya dan mengatakan bahwa dia sangat kesakitan.

"Ayah, Anda mengatakan bahwa Anda tidak punya uang. Tapi setidaknya kita memiliki rumah ini. Ayah bisa menjual rumah ini dan membayar untuk perawatan saya. Mereka (dokter) mengatakan bahwa saya tidak akan bertahan lama," dan dia menangis.

"Saya sudah tidak pergi ke sekolah beberapa bulan ini. Saya ingin bermain dengan teman-teman saya ... Saya ingin pergi ke sekolah ... mengikuti ujian saya ... Saya ingin menjadi seorang dokter ...", ujarnya lirih.

Berdasarkan sebuah keluhan oleh seorang aktivis, Komisi Hak Asasi Manusia (HAM) Negara Bagian Andhra Pradesh telah meminta polisi untuk menyelidiki apakah Shivakumar, yang tinggal di kota yang sama, bersalah karena telah mengabaikan putrinya.

Aktivis menuduh bahwa Shivakumar menolak untuk mengeluarkan uang untuk perawatan putrinya meskipun dia bisa membayarnya.

Ibu Sai Sumashri dilaporkan telah menghabiskan Rs. 30 lakh namun perawatannya tidak cukup baik untuk jenis kanker yang dideritanya.

Berikut video permintaan terakhir gadis penderita kanker tersebut.


Sumber: Riau24.com

Subscribe to receive free email updates: