VIRAL! Tulis Cuitan yang Dialamatkan pada Habib Rizieq, Netizen Sindir Luna Maya dan Suruh Lakukan Ini


Kasus Whatsapp bernada p*rn* yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein memasuki babak baru.

Usai terungkap ke permukaan, pihak kepolisian pun langsung melakukan penelusuran. Polda Metro Jaya memastikan bahwa percakapan tersebut memang asli. Hal tersebut diketahui berdasarkan analisis dari para saksi ahli yang dilibatkan dalam kasus ini.

Kemudian, dari hasil analisis lainnya, perempuan tanpa busana dalam foto percakapan itu adalah Firza Husein dan itu bukan rekayasa. Akhirnya, polisi telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka.

Sementara, mengenai kemungkinan Rizieq menjadi tersangka, Polda Metro Jaya masih melakukan pendalaman. Di sisi lain, kasus tersebut menarik perhatian publik tanah air. Termasuk dari kalangan selebriti dunia hiburan.

Luna Maya pun sepertinya tak tahan untuk mengomentari kasus tersebut. Terlebih, usai Rizieq tak kunjung menerima panggilan pemeriksaan polisi. Ia masih berada di luar negeri.

"Kalo gak salah harusnya gak usah dipaksa. Tapi ternyata? Hemm," cuit Luna lewat akun Twitternya.

Cuitan Luna menjadi viral di media sosial. Netizen meyakini cuitan tersebut dialamatkan kepada Rizieq.

Ada beberapa netizen yang setuju dengan cuitan Luna. Namun, ada pula netizen yang meminta Luna berkaca diri.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Luna sempat tersandung kasus video mesra bersama Ariel Noah. Video tersebut menghebohkan masyarakat Indonesia, dan sempat membuat kariernya meredup.

Luna pun dibully netizen, lewat berbagai komentar yang diarahkan ke akun media sosial artis tersebut. Termasuk di akun Instagram Luna.

Seperti apa komentar netizen?

"Org yg berhak menghujat org lain adalah org yg bersih BUKAN m3sum teriak m3sum"

"@lunamaya next time klo sarcasm berkacalah Ke diri sendiri yg msh berlumuran dosa"

"Hidup itu simpel mbak luna . klo anda berbuat baik org akan melihat menjadi org yg baik pula . namun klo anda berbuat buruk , anda sudah mematikan progress perbaikan citra diri anda selama ini . hidup anda jdi sia sia . berfikir sebelum berkata mbak"

"Habib rizieq siihh jelas videonya rekayasa.. lahh nih si betok.. video real! Ga malu ya. Hadeuhh.. jangan2 amnesia"

"Manusia tidak luput dr kesalahan...semua orang punya masalah pribadi masing2 gausah comment kaya dirinya paling benar aja"

"Manusia, hanya ingat apa yang orang lain perbuat, tanpa mengingat dan sadar apa yang telah ia lakukan, contoh seperti mba luna, menyindik habib rizieq, tapi ga sadar apa yang pernah ia lakukan , bahkan tersebar luas, coba lah untuk menahan mba, supaya jadi lebih baik lagi"

"Jangan membuka aib org lain..berkacalah pada aibmu sendiri urusanmu urusan tuhan urusan org lain urusanya dg tuhan"

Sumber: Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: