Begini Tanggapan Netizen Atas Curhatan Irish Bella Tentang Cinta dan Kebencian yang Menghebohkan


Liputan Viva - Hubungan yang terjalin antara Irish Bella dan Giorgino Abraham masih menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar.

Setelah video mesra mereka ketika liburan tersebar, banyak yang menduga Irish Bella menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Giorgino dan Angela Gilsha. Padahal, selama ini Giorgino dan Angela diketahui masih menjalin hubungan asmara.

Keduanya pun belum memberikan konfirmasi bahwa hubungan asmara yang telah terjalin selama 2 tahun itu kandas. Namun banyak rumor yang mengabarkan bahwa hubungan keduanya ternyata sudah kandas jauh sebelum Hari Lebaran. Meski begitu, dalam akun Instagram Giorgino maupun Angela foto-foto mesra mereka masih bisa terlihat.

Hal tersebut semakin membuat Bella mendapatkan kritikan pedas dari para netizen, terutama fans pasangan Giorgino dan Angela. Saking seringnya mendapatkan hujatan dari netter, Bella bahkan sempat menutup kolom komentar di beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Kini Bella kembali memposting sebuah foto baru di Instagram yang bertuliskan, 'there's a blessing in the storm'.

Dirinya juga menuliskan sebuah caption panjang dalam akunnya mengenai cinta dan benci.


"Yang aku doakan untuk semua orang adalah cinta dan kebaikan. Karena aku begitu diberkati dengan kehidupan yang indah ini dengan pasang surutnya, dan rintangannya. Karena itu membuatku kuat dan siapa aku hari ini. Karena kita adalah manusia dan sifat kita adalah membuat kekacauan, kekacauan yang indah yang akan membuat membentuk kehidupan ini menjadi lebih baik dari yang kita miliki sebelumnya," ungkap Bella dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Ada banyak alasan yang patut untuk disyukuri daripada melihat hal yang buruk dari orang lain. Kehidupan mengajariku untuk mencintai, mencintai melewati badai dan mencintai melewati kesulitan. Karena aku tidak akan membenci, ah...benci adalah kata yang sangat kasar. Cinta, karena tidak ada hal yang lebih baik dari itu.. (emoji sedih)," lanjutnya dalam akun @_irishbella_.

Kali ini kolom komentar pada foto tersebut dibiarkannya terbuka sehingga para netizen bisa leluasa mengomentarinya.

Postingan itu langsung mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Masih banyak netizen yang pro dan kontra mengenai hubungan Giorgino dan Bella tersebut. Namun banyak juga yang tetap mendukung Bella dengan menyemangati dirinya.

Seperti akun @dewimayasarii_, "Strong kak ibel jgn dengerin omongan org yg gak penting (emoji cium) buat kak angel kalo emang kakk putus sma kak Gino anggep aja kalian gak jodoh mungkin Allah uda nyiapin jodoh yg lebih baik buat kakk (emoji hati) @angelagilsha."

"We always love you girl @_irishbella_ so keep strong okay (emoji cium)," komentar akun @ayun_sonia.

"Semangat ya mba @ _irishbella_ selama dua" nya single kayanya ga ada masalah deh..(emoji senyum)," tulis akun @handayanichika.

"Astghfirulloh halazim, sabar ya kak @_irishbella_ . aku percaya kamu orang baik kok, doa orang terzholimi itu cepat terkabul kak," ujar akun @evhapuspita92.

Meski begitu tak dapat dipungkiri, masih banyak pula yang tetap menghujat Bella yang dituduh merebut Giorgino.

Seperti akun @d_eliaesaftr, "Ps : jgn coba jd pelakor mba karna korban naskah disinetron. anda punya hati dan perempuan lain punya hati. Jgn jd gampangan mau dipegang sana sini."

"What, ini toh yang dinamakan Kuat? Kuat bertahan diatas penderitaan orang lain. . (emoji tertawa) jaman makin miris sama kayak namanya'," ujar akun @lilitriana_aja

"Berbahagialah diatas kesedihan orang laen.. tp inget loe bakal kena karma yg lebih parah @_irishbella_," tulis akun @_tiffanyaurellia_.

Ada pula akun @restu_ginayu, "Duh @_irishbella_ gak ush drama gtu deh, kasihan tau

@angelagilsha, masa pacar temen sendiri diembat juga, dan lebih parahnya video lu sma @giorgino_abraham tuh bkin banyak yg kecewa, jujur aku bukan fans angela atau kamu, tpy setelah lihat video nya, aku jdi ilfil lihat kamunya, hanya allah yg tau segalanya, semoga kamu dapat hidayah (emoji sedih)."

Hingga kini foto tersebut telah mendapatkan 27 ribu love serta 2 ribu komentar dari para pengguna Instagram.

SUmber: Wow.Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: